Senin, 19 November 2012

SURAT KECIL UNTUK #D


Setiap hubungan pasti gak sesalau berjalan mulus. Selalu ada kerikil-kerikil yang memaksa kita berjalan tak lurus.

Entah, gak tau harus berbuat apa ketika kerikil itu datang dari seorang yang satu darah.

Mungkin ini cuma sensitifnya gue saja. Atau mungkin memang beliang yang kurang bersahaja.

Jujur saja, gue butuh bantuan kamu. Gue gak mau bila nanti gue memang dipertemukan dengan beliau, gue cuma dianggap sebagai 'tamu'.

Yang mungkin pikirannya gue tak tau malu, cuma bisa menyusahkan kamu seperti benalu. 

Kamu gak sadar gak pedulu, atau terlalu polos seperti orang kepala botak ? Berpikir gue baik-baik saja karena sedih sesak gue tidak nampak.

Gue mungkin salah kalau memendam ini rapar-rapat, gue bahkan gak tau apa gue kuat.

Gue senang ketika kamu peluk gue dan bertanya "kamu baik-baik saja kan ?", rasanya nyaman dan air mata gak bisa ditahan.

Tapi aku lebih senang kalau kamu mau menjelaskan dan meluruskan apa yang beliau salah tafsirkan.

Gue mau, bisa diterima di kehidupan dan di keluarga kamu.

Maaf kalau sampai harus bercerita di dunia maya, kamu mungkin lebih tau kalau gue kurang bisa berkata-kata

Cuma sama kamu, gue selalu merasa hidup ini gak ada beban.

Cuma sama kamu , gue merasa di setiap masalah pasti ada jalan.

Cuma sama kamu, gue bisa merasa sedih dan senang disaat bersamaan. 

Dan karena cuma sama kamu, apapun bentuk cobaan selalu ada alasan buat gue bertahan.


I Loved you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar